Indi Sugar

Indi Taufik, atau dikenal dengan nama Indi Sugar (lahir di Bandung8 Juni 1993; umur 27 tahun) adalah seorang penulis yang berasal dari kota Bandung. Novel pertamanya adalah Waktu Aku sama Mika, yang diambil dari catatan hariannya semasa SMA. Sampai sekarang novel Waktu Aku sama Mika telah dicetak sebanyak 12 kali dan menginspirasi sebuah film layar lebar berjudul MIKA (dibintangi oleh Vino. G Bastian dan Velove Vexia). Sama seperti novelnya, film MIKA juga masuk ke jajaran film yang paling banyak ditonton sepanjang tahun 2013.[butuh rujukan]

Indi telah menghasilkan tiga buah novel dan menulis banyak artikel di media cetak maupun dalam jaringan. Kebanyakan tulisannya adalah mengenai pengamalan pribadi dan ketertarikannya pada anak-anak, hewan dan lingkungan hidup. Sepanjang karier menulisnya ia telah menerima beberapa beberapa penghargaan, salah satunya masuk ke dalam daftar derektori Insan Muda Kreatif Indonesia versi Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada tahun 2012.

Selain dalam dunia menulis, Indi juga aktif menjadi pembicara, narasumber, perancang busana, dan menjadi guru untuk anak-anak pra-sekolah.

Karya

  1. Waktu Aku sama Mika
  2. Karena Cinta itu Sempurna
  3. Guruku Berbulu dan Berekor
  4. Conversation for Preschoolers

Nama Lahir : Indi Taufik
Lahir : Bandung, Jawa Barat, 08 June 1993 ( Umur 27 )
Pekerjaan : Penulis
Tahun aktif : 2010-sekarang
Situs web : https://id.wikipedia.org/wiki/Indi

Sidebar Menu